Acara BlanKonf 2012

Postingan kali ini, saya akan menceritakan tentang pengalaman saya berada di Cico Resort dalam acara BlankOn Konfrensi 2012.
Hari pertama saya datang, biasalah perkenalan antara peserta. Hampir setiap peserta BlanKonf saya berkernalan. Mulai dari Bapak-bapak, mahasiswa maupun SMA. tapi, kebanyakan sih dari kalangan mahasiswa yang mengikuti acara blankonf ini.
Singkat cerita, saya mempunyai kenalan yang tidak tau kenapa menjadi sangat akrab. yaitu, fikri, arif, pak bachtiar dan pak sulis.
pak bachtiar, fikri, saya, pak sulis, arif
malam pertama saya makin mengakrabkan dengan mereka. nongkrong di warung kopi depan resort, ngobrol-ngobrol dan ngoprek bareng.

nongkrong di warung kopi
Hari Kedua
ya aktifitas di hari kedua ini sangat padat. Acara mulai dari jam 8 pagi dan berakhir pukul 6 malam. Banyak kegiatan yang disajikan. Mulai dari jaringan, linux, hacking, desktp manokwari dll.

suasana saat lokakarya (seminar)
suasana saat lokakarya (seminar)
Dan hari ketiga adalah hari penutup. Kegiatan hanya berlangsung setengah hari. hari terakhir ini, dikhususkan untuk bersantai dan berfoto-foto ria.




Dan akhirnya acara pun selesai, disini saya banyak sekali mendapat pengalaman dan teman baru.
semoga acara BlankOn tahun depan bisa ikut lagi :)

Comments

Popular Posts