Telematika : Speech Recognition

Apa itu speech recognition??
Perintah suara untuk mengoperasikan komputer, karena speech recognition adalah suatu proses untuk mengkonversikan sinyal akustik (suara) melalui microphone sebagai perintajh pengoperasian komputer atau manuliskan kata-kata (dikte).
Apa yang bisa saya lakukan dengan Speech Recognition??
Anda dapat menggunakan suara Anda untuk mengontrol komputer Anda. Anda dapat mengatakan perintah bahwa komputer akan merespon, dan Anda dapat mendikte teks ke komputer.
Sebelum anda memulai menggunakan Windows Speech Recognition, Anda harus menghubungkan mikrofon ke komputer Anda. Setelah Anda punya mikrofon set up, Anda dapat melatih komputer Anda untuk lebih memahami Anda dengan membuat profil suara bahwa komputer Anda menggunakan untuk mengenali perintah suara Anda dan berbicara. Untuk informasi tentang pengaturan mikrofon, baca Mengatur mikrofon Anda untuk Speech Recognition.
Setelah Anda punya mikrofon dan profil suara set up, Anda dapat menggunakan Speech Recognition untuk melakukan hal berikut:
Kontrol komputer Anda. Speech Recognition mendengarkan dan merespon perintah lisan Anda. Anda dapat menggunakan Speech Recognition untuk menjalankan program dan berinteraksi dengan Windows. Untuk informasi lebih lanjut tentang perintah Anda dapat menggunakan dengan Speech Recognition, lihat perintah umum pada Speech Recognition.
Mendikte dan mengedit teks. Anda dapat menggunakan Speech Recognition untuk mendikte kata-kata ke dalam program pengolah kata atau mengisi formulir online di web browser. Anda juga dapat menggunakan Speech Recognition untuk mengedit teks pada komputer Anda.
Analisa :
Speech Recognition merupakan perintah suara terhadap komputer kita. Kita dapat mengatur atau mengkontrol komputer dengan suara. Dan juga dapat mendikte-kan tulisan yang ingin kita tulis di word atau text.

Comments

Popular Posts